Jumat, 20 Maret 2020

Rahasia Virus Corona Oleh ahli Virus Indonesia




Virus Corona (berikutnya disebut COVID19) yang bersarang di dalam tubuh manusia nggak bisa dibunuh karena belum ditemukan anti Virusnya! COVID19 sangat berbahaya karena menyerang manusia yang kondisi tubuhnya sedang lemah. Itu sebabnya mereka yang sedang sakit tolong jangan dekat-dekat COVID19, yang menderita TBC dan yang sedang kumat asamanya jangan dekat-dekat COVID19, yang kondisi tubuhnya sedang lemah dan kecapekan dengan tanda-tanda hidung pilek dan tenggorokan gatal jangan coba-coba karena COVID19 sedang mewabah.

Kalau anda galau dengan kesehatanmu “Mampukah aku hidup berdampingan dengan COVID19 dalam damai?” minum saja Vitamin C dan vitamin E satu tablet setiap harinya dan minum air sering-sering antara 2-3 liter. Dan penting untuk tidak begadang karena begadang sangat menguras kekebalan tubuhmu

Walau COVID19 nggak bisa di bunuh di dalam tubuh namun dia rentan sekali di luar tubuh. Makanya mari kita bunuh COVID19 sebanyak-banyaknya dengan mencuci tangan pakai Sanitiser dan sabun serta mengepel lantai dengan deterjen atau desinfektan.
Yang memaparkan adalah Moh Inro Cahyono, seorang ahli kawakan Indonesia (Tontonlah dan dengarkan baik-baik video di atas)

#HidupDenganCOVID19
#RahasiaCOVID19
#TiadaDustaCOVID19
#AkuTidakTakutCOVID19
#CiayuCOVID19
#AsmaDanCOVID19
#TBCDanCOVID19
#DuaMingguDanCOVID19


Tidak ada komentar:

Posting Komentar