Selasa, 20 September 2011

Humor Kristen


Jadi Fleksibel
Seorang pemuda yang akan berangkat ke ladang misi pamit kepada Pendetanya.
Pemuda: "Pak, tolong doakan, besok saya akan pergi ke ladang misi."
Pendeta: "Pergilah, Nak. Hati-hatilah di negeri orang, kau harus pandai bergaul, supaya banyak memenangkan jiwa."
Pemuda: "Bagaimana resepnya, Pak?"
Pendeta: "Ya, kalau kamu bertemu dengan tukang tahu, bicaralah soal tahu. Jika bertemu dengan tukang lontong, bicaralah soal lontong, dan jika bertemu dengan tukang sayur, bicaralah soal sayur."
Pemuda: "Bagaimana jika bertemu dengan ketiganya, Pak?"
Pendeta: "Ya, bicaralah soal gado-gado, Nak."

Jawaban
Seorang ibu bingung dan heran melihat jawaban soal matematika PR anaknya yang masih kelas 1 SD yang tertulis di sana: 2+2=Yesus; 4+4=Yesus; 3+3=Yesus; 5+5=Yesus. Lalu ibunya bertanya,
"Nak, kenapa jawaban PR Matematika kamu itu 'Yesus' semua?"
Si anak menjawab, "Lho, Mama yang bilang kalau 'Yesus' itu adalah jawaban dari segala persoalan?"
Ibu, "O...o..."
Foto
Istri: "Kenapa kamu selalu membawa fotoku di dompetmu?"
Suami: "Ketika ada masalah, tidak peduli betapa besarnya itu, aku melihat fotomu dan masalah pun pergi."
Istri: "Oh suamiku! Kamu menyadari betapa ajaib dan kuatnya aku buat dirimu?"
Suami: "Ya! Aku melihat fotomu dan bertanya pada diriku sendiri, masalah apa yang lebih besar dari ini?"
Cinta
Seorang laki-laki berkata, "Aku bukan orang kaya, aku tidak punya banyak uang, aku tidak memiliki vila, mobil, atau perusahaan terkenal seperti temanku Joni. Tapi aku sangat mencintai dan memujamu."
Sang wanita menatapnya dengan mata berkaca-kaca dan memeluknya erat seperti tidak akan ada hari esok... lalu dia berbisik, "Jika kamu benar-benar mencintaiku, kenalkan aku pada Joni."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar